Jumat, 29 Januari 2010

Hanya menjadi pelacur kecilku malam ini,
Jangan khawatir bayi, aku tidak akan menggigit,
 Kita akan melakukannya sampai Anda bisa melakukannya dengan benar.

Ayo pada Anda sedikit menggoda,
  Akulah yang Anda butuhkan untuk menyenangkan,
 

Kita akan melakukannya bayi di lantai,
Membuat anda berteriak dan menangis untuk lebih.

  Tidakkah kau dengar apa yang kukatakan?
Dapatkan bokong Anda di atas tempat tidur,
  Pada lutut dan memberiku kepala.

  Jangan melawan atau mulai terisak,
Hanya tempat bibir Anda pada tombol saya,
  Saya ingin kepala untuk mulai bob.

  Bahwa lidah Anda merasa sangat baik,
Anda mendapatkan saya sebagai keras seperti kayu,
Anda memiliki bakat, aku tahu kau bisa.

  Beberapa jari dan menjilat,
Membuat pussy bagus dan licin
. Menyiapkannya untuk dick besar.

  Jangan mencoba untuk lari, jangan mencoba untuk menyembunyikan,
  Hanya menyebar kaki-kaki terbuka lebar,
  Just call me papa saat aku cum dalam.

Aku mendengar erangan, aku mendengar teriakan,
Hanya membungkus saya dalam paha yang sempurna,
  Menanyakan kepadaku, aku akan mengatakan tidak ada kebohongan.

  Hanya ingin mengatakan pussy ketat Anda,
  Ada gunanya mencoba memasang berkelahi,
Aku akan kilo gundukan Anda dengan sekuat tenaga.

  Ini saatnya untuk perubahan kecil saya pelacur,
  Aku akan flip Anda atas dan menampar bokong Anda,
Pon bahwa keledai sampai aku bust kacang saya.

  Aku tidak pernah melupakan orang yang bertanggung jawab,
  Ada apa, ayam saya terlalu besar?
  Aku akan melakukannya lagi, tidak ada biaya tambahan.

 kecilku cukup pemandangan,
  Tangan dan kaki terikat baik dan ketat,
. Saat aku pon bokong Anda sepanjang malam.

Aku akan melakukannya untuk Anda bagus dan lambat,
  Di pagi hari aku akan membiarkan engkau pergi,
  Tapi aku tidak akan pernah melupakan kecilku ho.